Format Pelaporan Pembelian Barang inventaris dari Anggaran SNMPTN-SBMPTN 2015

Berikut saya lampirkan 3 file untuk dapat diunduh dan dijadikan bahan melaporkan pembelian barang inventaris yang diperoleh dari anggaran SNMPTN-SBMPTN 2015, adapun file tersebut terdiri dari :

1. Contoh – Surat Balasan Pengadaan barang inventaris dari dana SNMPTN

2. Contoh – Lampiran 1 Daftar Barang Inventaris

3. Contoh – Lampiran 2 Daftar Pejabat yang menandatangani BAST pencatatan ke dalam aplikasi SIMAK BMN

Mohon untuk segera melaporkan pembelian tersebut paling lambat Kamis, 10 Desember 2015, jam 13.00 WIB. Laporan ini sangat diperlukan guna membuat draft BAST penyerahan penatausahaan BMN dari UNS ke PTN yang membelanjakan barang inventaris dari anggaran SNMPTN-SBMPTN 2015.

Adapun draft BAST tersebut akan di review besok saat pertemuan acara SNMPTN tanggal 11-12 Desember 2015 di Hotel Sunan Solo.

mohon softcopy laporan tersebut di atas dikirim melalui email widyoagung@staff.uns.ac.id dan hardcopy dikirim langsung ke Universitas Sebelas Maret.

Terima Kasih

NB : apabila laporan belum bisa di tandatangani pimpinan, maka mohon dikirimkan terlebih dahulu drat yang belum di tandatangani.