Usaha Herbal Lingzhi

Kita mengatakan sehat, jika semua organ tubuh berfungsi secara optimal. Kondisi tubuh yang sehat merupakan modal utama untuk beraktifitas dalam kehidupan sehari-hari. Namun, ironisnya kita baru akan peduli terhadap kesehatan manakala kita sedang mengalami sakit atau ada organ tubuh yang tidak bekerja dengan baik. Saat itulah kita baru menyadari betapa pentingnya kesehatan. Sementara itu untuk menjadi sehat bukanlah suatu kebetulan, namun perlu ada upaya untuk menciptakannya.

Saat ini banyak sekali faktor penyebab timbulnya suatu penyakit, antara lain :

  1. Polusi udara
  2. Bahan makanan hewani, yang pada proses tumbuhnya hewan yang disembelih tersebut selalu diberikan tambahan zat kimia guna menambah bobot, cepat gemuk, dll alasan lainnya.
  3. Bahan makanan nabati, dimana sebenarnya sayuran yang kita konsumsi selalu disemprot insektisida ataupun unsur-unsur kimia.
  4. Terlalu banyak bekerja / stress
  5. Kurang olahraga, dll
Kita tentunya tidak bisa menghindari hal-hal tersebut diatas dalam keseharian hidup kita, untuk itu agar tubuh kita selalu sehat maka kita harus menambah makanan / minuman suplemen yang bisa menangkal efek buruk dari hal-hal penyebab penyakit diatas.
Berangkat dari fakta tersebut diatas, maka kami berkeinginan bulat untuk membuat produk herbal berkhasiat dengan bahan baku alami yang semua berasal dari jamur (Lingzhi, shitake dan jamur kuping).
Jika anda ingin mengetahui jenis produk yang kami tawarkan beserta kesaksian siapa saja yang sembuh dengan menggunakan produk ini, maka silahkan klik : www.herbanusantara.com